Kamis, 25 April 2013

Menikmati Musik Sebagai Sarana Hiburan


Menjadikan musik sebagai suatu sarana hiburan. Hampir bisa dipastikan bahwa kebanyakan orang adalah cinta seni, cinta musik dan suka dengan hiburan. Apalagi saat datang rasa lelah dan letih dengan aktivitas keseharian, pasang earphone ke telinga dan play musik yang bisa bangkitkan semangat lo, atau kalau lagi suntuk dirumah dan lo gaada stock kaset musik lo bisa play radio di frekuensi favorit lo. So simple, right? Sebagian orang ada yang menjadikan musik selain sarana hiburan juga sebagai hobby. Sungguh simple dan juga murah, cuma dengan dengerin musik yang bisa bikin up mood, perasaan lo bisa kembali happy. Cobain deh! 

Selain itu sekarang juga banyak acara-acara musik di televisi yang bisa kalian tonton, juga nikmati. Sambil nge upgrade list musik lo jadi yang terbaru dan ga itu-itu aja (hehehe). Kalo lo ada budget lebih juga bisa menikmati konser-konser musik baik artis dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi sekarang, para Promotor musik di Indonesia lagi rajin-rajin nya buat datengin musisi/artis luar negeri buat manggung di Indonesia. 
Gak jarang, musik juga bisa menyimpan sejuta kenangan (ciye..ciye..) sering bikin ketawa-ketiwi kalo denger musik yang bikin inget cerita waktu sama si doi (hahaha). Atau malah dibikin galau karena denger lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan? uuuu kasian. Setiap orang punya cara masing-masing buat menikmati musik, sekian tips dari kita semoga bermanfaat. Terimakasih.  

12 komentar:

  1. coba deh kalian dengerin musik-musik sunda atau musik-musik yang dari alat musik bambu, dijamin kalian bisa nambah nafsu makan...lol
    itu sebabnya dihajatan sering dipasang lagu-lagu dari instrumen musik bambu

    BalasHapus
  2. yap, setuju banget. Musik itu mengisi hari-hari ~

    BalasHapus
  3. musik bisa menghilangkan ke jejuhan dan kegalauan,,,,LOL...hahha
    musik bisa memberi inspirasi

    BalasHapus
  4. bener banget min, musik itu emang bisa ngerubah mood secara cepat

    BalasHapus